Rabu, 21 November 2012

My BIOGRAFI

Nama saya Muhammad Agil Sofianur. Lahir di kota Tulungagung tanggal 28 Maret 1995. Saya adalah anak ke 4 dari 4 bersaudara. Ayah saya Edi Suwardi yang kini bekerja sebagai seorang penjahit. Ibu saya Anik Supadmi yang meninggal pada bulan April 2012 kemarin. Kakak saya Nunik Rudiawati sudah berkeluarga yang kini bekerja di kota Cirebon Jawa Barat. Kakak keduaku juga sudah berkeluarga yang tinggal di desa Kalidawir Tulungagung juga. Sering-sering dia pulang ke desaku bersama keluarganya. Yang ketiga satu-satunya kakak laki-lakiku yang sekarang berkerja di Malaysia karena keinginannya.
Kini aku belajar di tingkat SMA yakni SMA Negeri 1 Karangrejo. Dulu pertama memulai pendidikan di Taman Kanak-kanak Dharma Wanita  desa Majan tepat didekat aku tinggal sekarang. Kemudian melanjutkan belajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Majan yang juga tak jauh dari rumahku. Dengan nilai yang cukuo memuaskan aku melanjutkan sekolah di SMP Negeri 4 Tulungagung. Aku pernah hampir putus asa saat melihat nilaib yang kurang memuaskan. Dan pada saat itu teman-temankulah yang memberi semangat kepadaku. Semangat api yang terus membara dan membuatku lebih semangat untuk melajutkan studyku.
Sepak boala, Paskibraka, Volly, Badminton, Pramuka adalah beberapa olahraga favoritku. Ditambah banyaknya waktu luang yang tersedia untukku membuat aku lebih giat berorganisasi. Tapi tidak untuk sekarang. Karna aku suddah menduduki kelas 12 yang kini mampir keluar dari SMA, aku memfokuskan utntuk lebiah giat dalam belajar. Karena belajar adalah kewajiban seorang pelajar. Bermain game, nonton film, dengerin lagu juga termasuk hobyku. Nonton film bareng sama temen-temen, dengerin musik bareng-bareng membuatku lebih kenal dan dekat bersama sahabat / teman-temanku.
Aku sangat suka berorganisasi. Misal seperti mengikuti Paskibraka yang guna untuk melatih kedisiplinan. Pramuka untuk lebih mengenal alam dan menumbuhkan rasa tanggung jawab yang tinggi. Jadi Pengurus OSIS yang bertujuaan memberi contoh baik bagi sesama pelajar. Karena itulah aku disini membuat Blog ini. untuk menyampaikan unek-unek dan pikiran-pikiran yang ada di otakku. Kelak "Tak kan mungkin suatu saat bisa terus seperti ini"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar